Watch your words

Lagu dari Secondhand Serenade yang berjudul “Like A Knife” itu salah satu lagu favorit saya,, Disini saya ingin berbagi hal yang bisa kita pelajari dari sedikit bagian lagu ini.

because today you walk out of my life
because today your words felt like a knife
I’m not living this life

Yang dicetak tebal adalah kata yang pernah ditujukan pada saya..
Sedih juga sih, saya sih merasa kata-kata yang saya ucapkan biasa ajah, tapi ternyata orang yang mendengarnya berkata lain…
Inilah mengapa saya menulis artikel ini.

Watch your words!!
Perhatikan kata-katamu

Seperti ungkapan-ungkapan yang sering kita dengar “Mulutmu Harimaumu”, atau “Lidah itu lebih tajam dari pada pisau”.

Leave a Reply

