Hello Ghost

Happy Ghost

Sang-man (Cha Tae-hyeon) ,yang tinggal seorang diri dirumahnya dan tidak mempunyai seorang teman-pun, mulai melihat empat hantu menjengkelkan setelah upaya bunuh dirinya gagal. Ia pun berbagi tubuh dengan keempat hantu tersebut.Keempat hantu itu sungguh mengubah hidupnya.

Untuk melepaskan diri dari gangguan keempat hantu, ia harus melakukan keinginan terakhir mereka. Ia pun melakukannya. Hal itu tak mudah, ia sampai harus ditangkap oleh polisi.

Tanpa ia sadari, ia menemukan kenikmatan dikehidupan kesehariannya bersama para hantu, sehingga lupa akan kesepian dan depresi. Ia sempat berharap hantu-hantu itu adalah manusia yang tinggal bersamanya.

Setelah ia telah mengabulkan semua permintaan keempat hantu itu, mereka tak kunjung pergi. Sang-man jengah dan mengusirnya. Saat mereka telah tiada ia menyadari sesuatu hal yang sangat penting dihidupnya.

Ini adalah film horor tak menyeramkan nan menghibur, yang menyuguhkan arti sebuah keluarga. Disutradarai oleh penulis-produser-sutradara Kim Yeong-tak dari “Super Family” dan “BA:BO”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s